Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan keluarga [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Usia kandungan artis cantik Mona Ratuliu sudah masuk bulan keenam. Suami Mona, Indra Brasco, tak menampik kehamilan anak keempat ini di luar prediksi mereka.

"Nah, kemarin memang buat bercanda kan, 'wah kayaknya tiga (anak) kurang nih, sudah mulai sepi'," kata Indra Brasco saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Mona Ratuliu dan keluarga [Suara.com/Herwanto]

Pembahasan untuk menambah momongan terjadi ketika mereka baru saja pindah rumah ke apartemen. Saat itu suasana hening dirasakan karena anak-anak mereka pergi sekolah.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Rayakan Ultah di Warung Pecel Pinggir Jalan, Merakyat Abis!

"Begitu di apartemen ngerasain anak-anak sudah mulai sekolah, kita tinggal di lebih kecil gitu, kita merasa sepi gitu," ujarnya.

Indra menambahkan, kehadiran calon anak keempat ini menjadi tugas yang cukup berat buat mereka. Sebab Mona terakhir memiliki bayi delapan tahun lalu.

Baca Juga:
Selamat, Mona Ratuliu Hamil Anak Keempat

"Anak keempat jadi cukup PR juga buat kita untuk meng-upgrade, karena bedanya sama anak yang ketiga itu lumayan jauh, 8 tahun, apalagi sama anak yang pertama, itu bedanya 17 tahun. Jadi lumayan, mau nggak mau kita harus upgrade sebagai orang tua sih," kata Indra. [Herwanto]

Load More