Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mona Ratuliu dan keluarga [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu tengah diselimuti kabar bahagia menyambut kehamilan anak keempat. Usia kandungan Mona sudah memasuki bulan keenam.

Kendati begitu, Indra Brasco dan Mona Ratuliu masih belum mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Sebab, anak mereka Davina Syafa Felisa meminta dokter kandungan untuk merahasiakan dari kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Hamil Anak ke-4, Awalnya Cuma Bahan Bercandaan

"Jadi kita nggak boleh tahu. Dokternya nggak boleh kasih tahu ke kita," kata Indra Brasco ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Rupanya, putri sulung mereka itu ingin mengadakan pesta gender reveal atau pesta menebak jenis kelamin. Sehingga jenis kelamin si jabang bayi hanya diketahui Davina dan dokter kandungan.

Mona Ratuliu bersama suami dan tiga anaknya. [Instagram]

"Dia bikin apa sih namanya, bikin party, gatau deh itu anak- anak zaman sekarang. Kebetulan dokternya sudah dekat sama kita, anak pertama sampai sekarang itu dia yang megang. 'Opa, pokoknya jangan kasih tahu Ayah sama Bunda anaknya perempuan atau laki-laki, aku pengin bikin party, kasih tahu ke aku aja'," katanya.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Rayakan Ultah di Warung Pecel Pinggir Jalan, Merakyat Abis!

Mona Ratuliu dan keluarga [MataMata.com/Herwanto]

Sebagai orang tua, Indra dan Mona mengerti perasaan sang anak yang ingin ikut ambil andil dalam kelahiran calon adiknya. Mereka pun masih harus bersabar hingga pesta itu digelar.

"Karena dia ingin ikut andil kan, jadi biasa lah, anak-anak usia ABG gitu, sudah SMA gitu dia pengin ikut andil untuk adiknya," ujar Indra. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Selamat, Mona Ratuliu Hamil Anak Keempat

Load More