Linda Rahmadanti | MataMata.com
Viral istri antar suami menikah lagi. (Instagram)

Matamata.com - Publik kini tengah dihebohkan dengan video Tik Tok yang menampilkan seorang istri tengah menemani suaminya untuk menikah lagi. Ternyata, wanita tersebut adalah mantan peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015, Nengmas alias Emas Putri Yanti.

Meski Nengmas sendiri ikhlas suaminya poligami, namun, hal berbeda justru dilontarkan oleh keluarga besarnya.

Baca Juga:
Viral Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar

Pemilik akun Idham Anwar yang mengaku sebagai sepupu dari Nengmas tersebut mengaku bahwa istri pertama tersebut sangat sempurna. Selain paras yang cantik, Nengmas juga sudah sering ceramah di level nasional.

''Saya sebagai saudara sepupu Kla dari ayah saya dan seorang paman Kla dari ibu saya. Saya sangat menyayangkan hal itu dilakukan karena saudara saya itu istri ke 1 tidak ada kekurangan sedikitpun. Dia wanita tercantik yang Tuhan ciptakan, dia juga perempuan yang sholeh bahkan dia adalah seorang santri alumnus ponpes alghoniyah di Garut, dan bisa ceramah bahkan sudah level nasional karena pernah menjadi finalis aksi Indosiar. Harta tidak miskin-miskin amat. Ibunya seorang pengusaha sepeninggalan ayahnya yang wafat 2010 sang ibu berjualan es teh manis dan pecel tempe mendoan dari 1 sekolah ke sekolah lain dan selalu istiqomah berjualan setiap Minggu pagi di area perumnas BTJ Karawang bersama kakak dan adik2nya bahkan dia (Nengmas) ikut berjualan waktu itu sampai sukses dan sudah punya kehidupan yang layak. Kesehatannya juga baik-baik saja bahkan sudah memiliki anak. Lalu apa yang buat suami ingin menikah lagi dan bahkan istri ke 1 mengantarkannya. Kurang apa saudara saya ini,'' tulis Idham Anwar.

Kleuarga tak setuju Nengmas dipoligami (Instagram @dramakuin)

Bahkan, Nengmas dan suaminya juga sudah diakruniai seorang anak dan tak ada masalah apapun dalam segi finansial.

Baca Juga:
Viral Video Sebut Nagita Slavina Gendut, Aura Kasih Diserang

Oleh sebab itulah, pihak keluarga sangat menyayangkan poligami ini.

''Sekali lagi tidak ada yang salah dengan poligami tapi salah jika dilakukan dengan cara yang tidak baik,'' ujar Idham Anwar.

Baca Juga:
Cuitan Rasis dan Hasrat Seksual Jadi Viral, Ardhito Pramono Tuai Pro Kontra

Load More