Linda Rahmadanti | MataMata.com
Soraya Haque dan Ekki Soekarno (Instagram @ekki.soekarno)

Matamata.com - Eki Soekarno telah berhasil melewati masa kritisnya dan kembali berkumpul dengan keluarga tercinta. Keadaan suami Soraya Haque itu kian membaik, namun belum bisa beraktivitas normal dengan segudang kegiatan.

"Kalau Ekki, masih belum bisa beraktifitas seperti layaknya seorang drummer dengan pekerjaannya. Mungkin perlu waktu, karena kondisinya masih belum bisa terlalu capek dulu. Saya pikir, setelah dalam waktu satu bulan ini," kata Soraya Haque di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:
Ekki Soekarno Putuskan Berhenti Merokok usai Berhasil Lewati Masa Kritis

Soraya Haque mengatakan, sejak sang suami kembali berkumpul bersama keluarga, kesehatan dan pola hidup Ekki Soekarno menjadi fokus utama. Dia juga merasa bersyukur dengan kehadiran anak-anaknya yang menjadi "polisi" bagi suaminya iut.

Ekki Soekarno dan Soraya Haque [Instagram/sorayahaque]

"Jadi, untungnya saya punya anak-anak yang selalu memback up, yang menjadi polisi-polisi Ekki, jadi Ekki sudah punya polisi di rumah, salah satunya Belmiro di sini," imbuhnya.

Anak ketiga Ekki dan Soraya Haque, Belmiro Ali Soekarno pun sudah menyiapkan rutinitas yang harus dijalani ayahnda dalam tahap penyembuhan.

"Iya kondisi papa sekarang, sudah lumayan membaik. Semuanya harus udah teratur, dari mulai olahraga, makanan juga. Makanan juga sekarang, belom boleh seafood dulu dan juga harus low carbo dan high protein, gitu," terang Belmiro.

Baca Juga:
Sempat Kritis, Keluarga Kini Pantau Kebiasaan Merokok Ekki Soekarno

"Dan jam tidur juga waktunya harus pas ya, karena itu salah satu yang menyebabkan papa sakit," timpal Belmiro.

Kondisi Ekki Soekarno yang sempat kritis viral gara-gara unggahan sang istri di Instagram. Diketahui, Ekki Soekarno tengah berjuang sembuh dari sakit infeksi paru-paru dan jantung. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ekki Soekarno Kian Membaik, Shahnaz Haque: Dia Dapat Kesempatan Hidup Kedua

Load More