Madinah | MataMata.com
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Millen Cyrus alias Milendaru buka-bukaan soal kehidupan keluarganya yang tak banyak orang tahu. Ternyata, dia dan keluarganya pernah menjalani hidup terpuruk, khususnya dalam hal ekonomi.

"Aku tuh pernah tinggal, di satu family, lima orang, di satu kontrakan kecil banget. Ini waktu Papa ditipu sama orang. Meski keluarga Papa berada. Kita pakai kipas angin. Banyak orang yang nggak tahu," tutur Milendaru kepada Deddy Corbuzier yang diunggah di akun YouTube.

Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Saat itu, saking sempitnya rumah kontrakan yang disewa keluarga Milendaru, mereka terpaksa harus tidur bersama di satu kasur.

Baca Juga:
Beredar Obrolan Nikita Mirzani Amuk Lucinta Luna, Bawa-bawa Milendaru

"Kita tidur berlima di satu kasur (Milendaru, orangyua dan dua saudaranya). Barang numpuk kayak gudang. Di posisi kayak gitu kita harus kerja semua. Papa ditipu orang sampai berpuluh-puluh M, ratusan juta juga," lanjutnya.

Dan sampai sekarang pun, rumah yang ditempati Milendaru dan keluarga saat ini adalah tempat tinggal sewaan.

Baca Juga:
Pose Milendaru Pakai Gaun Seksi, Cantik Nggak?

"Kita sempet nggak punya rumah. Aku tulang punggung setelah Papa meninggal. Sampai sekarang (rumah) nyewa, aku yang bayar," sambung Milendaru tak kuat membendung air mata.

Deddy pun menanyakan soal keluarga besar Milendaru yang dikenal dari kalangan berada. Seperti diketahui, Ashanty, istri Anang Hermansyah, merupakan adik dari ayah Milendaru.

"Keluarga besar kaya, mereka saling mengurus masing-masing," ungkap Milendaru menangis.

Baca Juga:
Milendaru Jadi Bridesmaid 'Centil', Gaya Tutupi Jakun Disorot

 

Load More