Linda Rahmadanti | MataMata.com
David Coverdale (Instagram @whitesnake)

Matamata.com - Sebuah video berdurasi kurang lebih 21 detik dibagikan oleh Promotor JogjaROCKarta melalui laman Instagram official @JogjaROCKartaFestival (07/02/2020). Video David Coverdale mengundang secara khusus Presiden Joko Widodo menyaksikan JogjaROCkarta Festival yang akan digelar di Std. Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020 mendatang.

“Hai Tuan Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (JogjaROCKarta 2020) pada 1 Maret 2020,” kata David Coverdale

Baca Juga:
One Ok Rock Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta

“Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock (sejati). (Jadi) sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa. It’s been too long, ” tutup David Coverdale.

JogjaROCKarta 2020 (Instagram @jogjarockartafestival)

JogjaROCKarta Festival akan menjadi penampilan perdana Whitesnake untuk menyapa penggemar di Tanah Air. Sekadar informasi, walaupun Whitesnake baru pertama akan datang ke Indonesia, namun David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975.

“JogjaROCKarta Festival merupakan pengalaman pertama Whitesnake untuk bermain di depan penggemar kami di Indonesia. Kami sangat senang untuk berkunjung dan mempersembahkan penampilan yang menarik dengan deretan lagu-lagu terbaik untuk kalian. Kami tidak sabar untuk bertemu dan bermain untuk kalian semua penggemar yang ada di Indonesia. Ini akan menjadi suatu hal yang magis,” ujar David Coverdale dalam interview terpisah menanggapi tentang rencana penampilan perdananya Bersama Whitesnake di Indonesia

Baca Juga:
Michael Learns To Rock Tampil Memukai di The 90's Festival

Anas Syahrul Alimi, CEO dan juga Founder JogjaROCKarta Festival menyampaikan tanggapan mengenai video undangan khusus dari David Coverdale untuk Jokowi. “Saya kira, kabar bahwa Presiden kita tercinta Jokowi penggemar musik Rock memang sudah terdengar seantero dunia. Sampai-sampai Kali ini David Coverdale vokalis Whitesnake dan mantan vokalis Deep Purple ini juga mengundang secara khusus Pak Jokowi untuk menyaksikan konser pertama Whitesnake di Indonesia. Membanggakan.”

Semoga Pak Jokowi berkenan hadir menyaksikan David Coverdale bersama Whitesnake dalam penampilannya di JogjaROCKarta Festival, 1 Maret mendatang.

Baca Juga:
Ini Lho Band Rock Asal Indonesia yang Tampil di JogjaROCKarta Festival 2019

Load More