Madinah | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebuah akun gosip artis Instagram membongkar rekayasa perseteruan DJ Dinar Candy dengan Barbie Kumalasari.

Lewat unggahan terbarunya, akun @ifotainment membagikan kiriman seorang netizen yang memergoki Dinar Candy dan Barbie Kumalasari sedang shopping bareng di sebuah mal di kota Bangkok, Thailand.

Capture foto Dinar Candy dan Barbie Kumalasari shopping bareng di Bangkok.

Dalam foto yang diunggah, dua perempuan diduga Dinar Candy dan Barbie Kumalasari terlihat sedang berada di sebuah toko di Bangkok. Di caption foto, tertulis tanggal 24 Januari 2020.

Baca Juga:
Dinar Candy Kesal Difitnah Barbie, Rizky Febian Tanggapi Hasil Autopsi Lina

"Oo kamu ketauan. Ini status netijen yang dikirim ke minshay. Hmm netijen ketemu Mba Barbie dan Mba Candy padahal kemaren heboh berantem. Jadi yang kemarin itu???,"tulis akun gosip @ifotainment.

Postingan ini langsung digeruduk netizen. Sejak awal banyak yang menduga kalau ribut Dinar Candy dan Barbie Kumalasari hanya rekayasa untuk mendongkrak nama.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Akan Lapor Polisi, Dinar Candy: Silakan Aja

@mamah_cflk menulis, "Udah biasa min. Di depan layar berantem, di belakang layar akrab."

Dilanjutkan @rahmawatialvi, "Artis modal sensasi."

Ditambahkan untitled_moveon, "Udah keliatan kok dan yang SETTINGAN ya itu-itu aja pasti. Justru yg berprestasi jarang berulah tapi membuktikan dengan prestasi. Nah yang suka settingan pasti sok-sokan berantem lah. Caper biar masuk akgoslah nanti diundang wara wiri talkshow."

Baca Juga:
Kabur saat Akan Ditemui Dinar Candy, Barbie Kumalasari Takut?

"SUDAH BIASA ... Mending boikot aja si barbie HALU itu dari tv .. Bikin eneq," timpal akun @ran9982.

Sebelumnya, Dinar Candy dan Barbie Kumalasari diberitakan berseteru. Dinar Candy ngamuk gara-gara dituduh meninju hidung oplas Barbie Kumalasari hingga rusak.    

Load More