Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Bali pada hari ini, Sabtu (8/2/2020).

Pasangan pengantin baru itu pun kini sudah berada di Pulau Dewata. Jumat (7/2/2020) kemarin lewat Instagram, Vanessa unggah fotonya bersama sang suami.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/vanessaangelofficial]

Foto perlihatkan mereka berpose dengan pemandangan hamparan laut. Vanessa tampak mengenaan buasana berbelahan dada rendah. Sementara Bibi yang mencium Vanessa memakai kaos warna oranye.

Baca Juga:
Pelukan Mesra Jelang Resepsi, Belahan Dada Vanessa Angel Nggak Nahan nih!

"H-1 #BISAmenikah," tulis Vanessa Angel di caption foto tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara resepsi sendiri bakal dimulai sejak pukul 16.30 WIB sampai 19.30 WIB. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memilih melangsungkan pesta di Konderatu Beach Club, Bali.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dipulangkan dari Kejari, Vanessa Angel Pamer Calon Bayi

Vanessa Angel melakukan ijab kabul dengan Bibi Ardiansyah pada 15 Desember 2019 secara tertutup tanpa dihadiri keluarga. Saat itu, pernikahan mereka digelar secara siri.

Baru setelahnya, mereka kembali meresmikan pernikahannya pada 11 Januari 2020. Kali ini, Doddy Sudrajat baru hadir sebagai wali nikah Vanessa Angel. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
5 Artis Cantik yang Umumkan Kehamilan di Awal Tahun, Terbaru Vanessa Angel

Load More