Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Velove Vexia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktris Velove Vexia ikut berduka cita atas meninggalnya istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor atau Yanti Noor.

Semasa hidup, Yanti Noor memberikan Velove banyak pelajaran hidup. Ya, Velove pernah melakukan observasi langsung ketika memerankan sosok Yanti dalam film biopik Chrisye.

Jumpa pers konser Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Tritunggal di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. [Ismail/Suara.com]

"Sempat memerankan beliau dalam film biopik "Chrisye" memberikan saya banyak insight tentang kisah hidup beliau yang tidak semua orang tahu," tulis Velove di Instagram Stories beberapa jam lalu.

"Kisah hidupnya sebagai seorang ibu dan istri dari penyanyi legendaris almarhum Chrisye," sambungnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Istri Chrisye Meninggal Dunia

Menurut Velove Vexia, Yani Noor adalah sosok perempuan yang kuat. Dia pun berdoa agar almarhum mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

Velove Vexia dan Yanti Noor [Instagram/velovevexia]

"Mbak Yanti sosok yang kuat, semoga mbak Yanti tenang di sana. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan @yanti_chrisye," tulis Velove Vexia.

Yanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Informasi yang didapat Suara.com, dia menghembuskan napas terakhir akibat menderita stroke.

Baca Juga:
5 Lagu Romantis Chrisye yang Tak Lekang oleh Waktu

Keluarga sampai sekarang masih menunggu kedatangan jenazah dari Cimacan, Cipanas, Jawa Barat di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, dekat pusara Chrisye. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
4 Lagu Chrisye Pilihan ala Personel DMasiv

Load More