Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Caesar Hito dan rombongan tiba di tempat berlangsungnya lamaran [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, acara lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista di D'Banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara dimulai. 

Pantauan Suara.com, sebelum masuk lokasi acara, rombongan keluarga Hito terlihat membawa seserahan. Setidaknya ada 10 kotak seserahan yang nantinya akan diberikan pada Felicya Angelista.

Caesar Hito dan rombongan tiba di tempat berlangsungnya lamaran [MataMata.com/Herwanto]

Dari sepuluh kotak seserahan tersebut terlihat membungkus beberapa barang mewah. Diantaranya perhiasan, sepatu merk GUCCI, Iphone 11 pro, Airpods pro, tas belt merk Gucci, alat make up, kue kering dan buah-buahan.

Baca Juga:
Gugup, Caesar Hito Banyak Menunduk dan Tangan Dikepal Jelang Lamaran

Sementara, Caesar Hito tampak gagah mengenaan jas nuansa Jawa warna coklat dipadu kemeja putih. Sang ayah yang mendampinginya memakai beskap hitam dan sang bunda mengenakan kebaya.

Namun sayangnya, prosesi lamaran tersebut digelar secara tertutup hanya dapat disaksikan oleh pihak keluarga dan para sahabat dekatnya.

Baca Juga:
3 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Jelang Lamaran, Cakepnya Nagih!

Caesar Hito dan Felicya Angelista baru akan memberikan keterangan kepada awak media usai acara lamaran tersebut sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebagaimana diketahui asmara Caesar Hito dan Felicya Angelista berawal dari cinta lokasi dalam sinetron Anak Langit. Setelah berpacaran cukup lama, mereka memutuskan untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius. [Herwanto]

Baca Juga:
Suguhkan Hamparan Laut, Venue Lamaran Caesar Hito - Felicya Angelista Mewah

Load More