Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Satria Claproth [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum sekaligus paman dari Karen Pooroe, menceritakan bagaimana Zefania Carina ditemukan tewas, setelah terjatuh dari apartemen lantai 6.

Zefania ditemukan tewas setelah ditemukan oleh bapak kandungnya, Arya Satria Claproth, setelah menyadari putrinya tidak ada di apartemen.

"Jadi waktu dipanggil anaknya nggak ada. Dicari keseluruh ruangan nggak ada, kemudian ditanya satpam tidak ada, di supermarket juga nggak ada," kata Wemmy Amanupunyo, saat ditemui di Rumah Duka, Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:
Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Arya Tunggu Karen Pooroe Minta Maaf

"Akhirnya, bapaknya menuju ke tempat yang diperkirakan anaknya jatuh, dan betul anaknya jatuh disitu," sambungnya.

Tidak diketahui persis berapa jam Zefania ditemukan setelah terjatuh. Namun Wemmy memprediksi jenazah ditemukan setelah 15 menit terjatuh dari apartemen.

"Kepastiannya (ditemukan) belum jelas. Tapi kurang lebih 15 menit sampai 30 menit. Mungkin ya," tuturnya.

Baca Juga:
Akui Bekap Mulut, Suami Ungkap Cegah Karen Pooroe Bunuh Diri

Karen Pooroe (tengah) saat mengunjungi Komnas Perlindungan Anak, Senin (2/12/2019). [Herwanto/Suara.com]

Rencananya, mendiang Zefania akan dikebumikan, Minggu (9/2/2020) sore. Namun, sampai saat ini belum diketahui dimana lokasi pemakamannya tersebut.

Seperti diketahui Karen dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Artis Marshanda bahkan sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Baca Juga:
Bukan Tinggal Bareng Marshanda, Suami Karen Pooroe cuma Sewa Apartemen

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. (Ismail)

Load More