Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Shireen Sungkar mendukung suaminya, Teuku Wisnu merintis media animasi. Tayang di platform YouTube, animasi buatan sang suami dan kawan-kawannya itu mendapat dukungan penuh dari Shireen.

"Dukung suami yang kerja keras tiap hari pulang malem kaya bang Toyib versi pulangnya," ujar Shireen saat ditemui di launching animasi Riko The Series di Hall f Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:
Shireen Sungkar Bercadar, Netizen: MasyaAllah Arab Banget

Telah jarang muncul di layar kaca bukan jadi satu-satunya alasan merintis bisnis tersebut. Bagi Shireen, jalan apapun yang dipilih suami ia akan mendukung karena rezeki sudah ada yang atur.

"Masyaallah karena ini perdana buat Wisnu sama mas Arie juga. Lillahi taala aja aku sih ikhtiar mudah-mudahan diterima masyarakat (animasi Riko The Series) karena kan rezeki yang ngatur Allah. Ya mudah-mudahan rezekinya di sini bagus dan bermanfaat buat orang indonesia," jelasnya.

Teuku Wisnu dan Arie Untung cs saat peluncuran animasi Riko The Series. (Matamata.com/Yuliani)

Platform YouTube dipilih karena telah banyak masyarakat yang lebih nyaman menonton di sana. Tak terkecuali, dengan putra sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sendiri.

Baca Juga:
So Sweet, 5 Momen Surprise Ultah Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

"Adam suka (nonton YouTube), dibatesin dua jam sehari. Sebenernya sejam tapi kadang suka kelewat dua jam," tuturnya.

Meski demikian Shireen membatasi penggunaan gadget pada anak. Perempuan usia 28 tahun itu juga memantau apa yang ditonton anak.

"Didampingi, dipilihin (tontonannya), jadi kadang diceritain juga karena supaya dia nggak satu arah nonton aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Dituding Pamer iPhone 11, Shireen Sungkar Beri Balasaan Menohok

Load More