Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda akhirnya buka suara atas meninggalnya anak Karen Pooroe atau Karen Idol, Zefania Carina. Dia menyampaikan ucapan duka cita lewat Instagram.

"Belasungkawa terdalam saya kepada saudara jiwaku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putri Arya & Karen," tulis Marshanda berbahasa Inggris pada Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:
Karen Idol Minta Marshanda Tanggung Jawab Atas Kematian Anaknya, Kok Bisa?

Mantan istri Ben Kasyafani ini berharap bisa punya foto berdua bareng bocah berusia enam tahun itu sebagai kenangan.

"Saya berharap saya punya foto Zefania sehingga saya dapat memiliki memori tentang dia yang dapat saya simpan," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Marshanda juga mendoakan agar Zefania Carina bisa meninggal dengan tenang.

Baca Juga:
Jadi Pemilik Apartemen Suami Karen, Marshanda Bakal Ikut Diperiksa Polisi

Marshanda bersama Arya Satria Claproth [Instagram/@marshanda99]

"Saya akan terus berdoa untuk kamu, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku dalam kesakitan yang mendalam dan kami semua berduka saat ini," tutur Marshanda.

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Baca Juga:
Kebelet saat Traveling, Marshanda Pernah Nekat Pipis di Pinggir Jalan

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak. (Sumarni)

Baca Juga:
Leyeh-Leyeh di Pulo Cinta, Gaya Liburan Marshanda Bikin Auto Melongo

Load More