Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Teddy. (Youtube/HotmanParisShow)

Matamata.com - Pasca meninggalnya Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana harus membesarkan sendiri buah hati mereka, Bintang. Teddy pun tak menampik bahwa anaknya yang baru berumur satu bulan itu masih sangat membutuhkan figur ibu dan ia tak bisa menggantikan sosoknya.

"Jadi emang ngegantiin tugas ibu luar biasa ya. Malam aja nggak tidur. Kemarin baru imunisasi dapat 2 dan demam. Wah ini ngeri juga. Tugas seorang ibu sulit digantikan," ujar Teddy saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:
Senasib dengan Ustaz Maulana Ditinggal Istri Meninggal, Teddy Minta Nasihat

Meski demikian, Teddy belum terpikir untuk mencari sosok Ibu baru bagi anaknya. Ia sendiri mengaku sempat diramal oleh Mbak You ketika sama-sama menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris.

"Kemarin si Mbak You waktu di acara Hotman Paris meramal katanya setahun lagi saya dapat janda," kata Teddy seraya tertawa.

"Nggak tahu ya, wallahualam misalkan (benar menikah lagi). Saya cuma ketawa aja," sambungnya.

Baca Juga:
Gosip Putri Delina Tinggal Serumah dan Urus Bayinya, Teddy Tegas Membantah

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Teddy menyebut tak akan mudah baginya untuk mencari sosok pendamping baru. Ia khawatir calon pasangannya kelak tak bisa menyayangi buah hatinya dengan Lina.

"Cuma buat move on memang saya sendiri agak mikir. Kalo sayang ke saya gampang, tapi ke si dedek bisa nggak," katanya.

Apalagi, sosok Lina Jubaedah telah sangat melekat di hatinya. Teddy mengaku Lina adalah perempuan terbaik dan terindah di hidupnya.

Baca Juga:
Teddy ke Rizky Febian: Nggak Usah Minta Maaf ke Saya tapi Ibunya Saja

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

"Saya masih mikir dua kali buat married lagi atau buat move on karena memang almarhumah itu sosok yang ibaratnya terbaik dan sosok yang memang indah lah buat saya mah," tuturnya.

"Yang indah itu sulit untuk dilupakan," tutup Teddy.

Load More