Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arya Satria Claproth [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe atau Karen Idol sempat dipertanyakan keberadaannya usai putrinya, Zefania Carina meninggal dunia.

Sebelum kejadian putrinya tewas jatuh dari lantai 6 apartemennya, ia sempat membahas soal kebenaran.

Baca Juga:
Sadar Zefania Tak di Apartemen, Arya Satria Claproth Cari Putrinya

Hal itu terungkap lewat postingan terakhirnya di Instagram. Unggahan itu dia postingan sepekan lalu tepatnya pada Rabu (5/2/2020), dua hari sebelum anaknya meninggal dunia.

"Tiba Saatnya Kebenaran Berbicara," tulis Arya Satria Claproth dia akun Instagram pribadinya.

Postingan itu pun diiringi dengan potert siluet dirinya dengan background lampu pernak-pernik. Di situ, ada juga quote yang berbahasa Inggris yang ditulis Arya Satria Claproth.

Baca Juga:
Bawa Anaknya Tinggalkan Karen Idol, Arya Satria: Kami Punya Komitmen!

Arya Satria Claproth [Instagram/@aryaclaproth]

"Its Better to say a bad truth than a good lie (Lebih baik mengatakan kebenaran yang buruk daripada kebohongan yang baik)," demikian bunyi kutipan yang berada di bawah fotonya.

Sayangnya, Arya Staria Claproth memilih menonaktifkan komentar di postingan tersebut. 

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:
Tak Terima Dituduh Selingkuh dengan Marshanda, Arya Satria Lapor Polisi

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya. (Sumarni)

Load More