Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

Matamata.com - Teddy Pardiyana menyampaikan amanah dari seseorang yang menggali kubur untuk istrinya, Lina Jubaedah.

Amanah itu disampaikan untuk Rizky Febian dan anak-anak Lina yang lain. Pesannya meminta agar Rizky dan adik-adiknya mendoakan almarhumah ibu mereka.

Jadi menurut Teddy, belum lama ini dia didatangi oleh orang yang menggali kubur untuk sang istri. Kepada Teddy, si penggali kubur mengaku didatangi Lina lewat mimpi.

Baca Juga:
Dituduh Bawa Kabur Perhiasan Lina Jubaedah, Ini Klarifikasi Lengkap Teddy

"Almarhumah datang lewat mimpinya. A Iky (Rizky Febian) sama anak-anak yang lain, amanahnya itu suruh ngedoain almarhumah biar tenang di sananya," kata Teddy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2020).

Sementara Teddy mengaku tak bermimpi Lina lagi belakangan ini. Terakhir, dia didatangi Lina lewat mimpi dua hari setelah istrinya itu meninggal dunia.

Baca Juga:
Bukan Hilang, Berlian Lina Jubaedah Senilai Rp 2 Miliar Raib Dibawa Penipu

"Kalau saya mimpi hari kedua, itu cuma almarhumah dipeluk sama dua anaknya, kak Ridwan sama Teh Putri (Putri Delina, anak perempuan Lina dari pernikahannya dengan Sule). Selebihnya nggak ada," ujar Teddy.

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

Kematian Lina Jubaedah sempat bikin heboh publik. Sebab, Rizky yang mengendus ada kejanggalan melaporkan kematian sang bunda ke Polrestabes Bandung.

Belakangan, hasil autopsi menyatakan Lina Jubaedah meninggal secara wajar. Polisi memastikan Lina wafat bukan karena dibunuh.

Baca Juga:
Wujudkan Impian Lina Jubaedah, Rizky Febian Gelar Showcase

Load More