Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Setelah tiga kali mangkir, Vicky Prasetyo akhirnya menghadiri sidang cerai dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). Vicky meminta agar putusan perceraiannya dipercepat.

Vicky Prasetyo datang ke pengadilan bersama pengacaranya, Sri Dharen. Dalam agenda mediasi itu, Vicky mengaku sempat bertemu dan bertegur sapa dengan Angel Lelga.

Baca Juga:
Mangkir, Vicky Prasetyo Tak Tahu Ada Mediasi Sebelum Sidang Pokok Perkara

"Sempat ketemu dan sudah beberapa tahun nggak ketemu, tadi ketemu ya sudah jalanin. Ngobrol normal aja, biasa aja. Say hello aja, terus sudah salaman juga dengan Angel," ucap Vicky Prasetyo, usai menjalani sidang.

Vicky Prasetyo mengaku sedih karena harus bercerai dengan Angel Lelga. Dia merasa gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

Akan tetapi, ia meminta majelis hakim untuk mempercepat putusannya untuk bercerai. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini berharap bisa membahagiakan Angel, dengan membantu keinginannya untuk segera resmi bercerai.

Baca Juga:
Mangkir Sidang Lagi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diperingatkan Hakim

"Ya aku sudah bilang ini cerita akhir, sudah bukan lagi pembahasan. Cuma aku bilang ke hakim untuk menyegerakan putusannya. Karena dari semua tuntutan yang Angel ajukan, minimal ada satu kebaikan kecil yang aku lakukan di penghujung usia rumah tanggaku," terang Vicky Prasetyo.

Selama menjalani proses mediasi, Vicky mengaku ditanyai sejumlah pertanyaan oleh hakim mediator. Hakim tersebut menanyakan perihal kegagalannya dalam membina bahtera rumah tangga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Aku tadi lebih kepada mungkin kegagalan rumah tangga berarti aku sebagai imam atau kepala keluarga di rumah tangga itu. Sampai akhirnya gagal ya aku lebih kepada membahas dan mengevaluasi diri aku aja. Daripada harus menunjuk-nunjuk kesalahan pasangan ataupun mantan istri," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Kibulin Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Belum Minta Maaf Sampai Sekarang!

Rencananya sidang cerai Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan dilanjutkan pada Senin (17/2/2020) mendatang dengan agenda hasil laporan mediasi. Hal itu berdasar laporan Angel Lelga yang mengajukan gugatan cerai atas Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019.

Angel  Lelga menggugat cerai Vicky usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan bahwa perceraian mereka gugur.

Load More