Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Arya Satria Claproth [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kuasa hukum Arya Satria Claporth, Andreas Nahot Silitonga mengatakan bahwa kliennya ada di lokasi kejadian saat putrinya, Zefania Carina terjatuh dari lantai enam apartemen. Saat kejadian, Arya hanya berdua dengan Zefania.

"Iya ada di sana gitu. Jadi kalau statement mengenai penyidikannya, langkah langkahnya kita percayakan semua kepada kepolisian," ujar Andreas Nahot Silitonga, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin malam (10/2/2020).

Baca Juga:
Anak Karen Pooroe Jatuh dari Apartemen, Ayah Mertua Datangi Polres

Andreas menolak untuk bicara banyak terkait kronologi kematian dari putri Arya dan Karen Idol. Ia juga menyebut tak ada pengasuh yang menemani anaknya tinggal di situ.

"Nggak ada (pengasuh) dia tinggal berdua aja di situ," katanya menegaskan.

Andreas enggan menanggapi dugaan kliennya disebut lalai dalam kejadian nahas tersebut. Ia menyebut harus menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Baca Juga:
Terkait Tewasnya Anak Karen Porooe, Polisi Tak Akan Periksa Marshanda

Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]

"Ya apapun itu artinya inikan kembali lagi ke proses penyidikkan. Nah siapapun juga harus menghargai proses penyidikkan itu ya," katanya.

Seperti diketahui, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:
Unggah Foto Putrinya di Dalam Peti Jenazah, Karen Pooroe: Hati Mami Hancur

Load More