Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nuca Idol. (YouTube/Indonesian Idol)

Matamata.com - Panggung spektakuler Indonesian Idol tadi malam (10/2/2020) jadi aksi terakhir Raja Giannuca atau Nuca Idol karena ia akhirnya pulang.

Penampilannya pun sempat jadi sorotan netizen dengan segala pro kontranya. Namun yang menjadi omongan netizen salah satunya saat Nuca dikritik habis-habisan oleh juri Anang Hermansyah.

Anang menganggap Nuca tak maksimal membawakan lagu Story of My Life (One Direction) di babak top 4 Indonesia Idol.

Baca Juga:
Duet Mesra Sampai Cium Tangan, Nuca Indonesian Idol dan BCL Bikin Baper!

"Kamu tidak bisa menaklukkan lagu ini dengan baik dan tidak bisa memberikan gambaran lagu ini dengan yang lain. Cenderung lagu ini kamu nyanyikan biasa saja ngikutin aslinya," ungkap Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah. (YouTube/Indonesian Idol)

Anang juga menegaskan kalau seharusnya di babak top 4 Indonesian Idol sudah tidak ada lagi kegamangan, kebimbangan dan keraguan di atas panggung.

"Ada hal-hal yang masih belum bisa kamu lakukan lebih untuk mengeksplorasi kemampuan kamu," tandasnya.

Saat dikomentari Anang Hermansyah tersebut, tampak ekspresi Nuca yang lesu.

Nuca Idol. (YouTube/Indonesian Idol)

Akhirnya banyak netizen yang menyoroti ekspresi wajah Nuca saat itu.

"Liat aja mukanya Nuca pas dikomentarin Anang. Sangat tegang kayak nahan kesedihannya. Padahal suaranya Nuca menurut saya lebih bagus daripada Anang," komentar netizen yang ditinggalkan di postingan channel YouTube Indonesian Idol.

"Kasihan Nuca. Kelihatan banget kalau dia sedih banget apalagi setelah dikritik mas Anang," timpal netizen lainnya.

"Harusnya gak segitu banget sama Nuca, Kata-katanya dia itu menjatuhkan mental jadinya. Ini Nuca lo baru 17 umurnya, kalo nggak suka jangan sejahat itu lah. Dipilah lah kata-katanya," imbuh netizen lain.

Namun saat ditanya juri lain, Rossa, Nuca menjelaskan kalau memang ekspresi wajahnya seperti itu. Ini seolah dia mengungkapkan dirinya baik-baik saja saat itu.

Load More