Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Karen Pooroe (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol menilai suaminya, Arya Satria Claporth lalai dalam menjaga anak mereka, Zefania Carina, hingga menyebabkan meninggal akibat jatuh dari apartemen.

"Pasti ini kelalaian dia, dia mau ngambil anak tapi dia lalai untuk mengurus anak," kata Karen Idol ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020) malam.

"Lalai itu, kecelakaan itu terjadi karena kelalaian," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Anak Karen Pooroe Jatuh dari Apartemen, Ayah Mertua Datangi Polres

Sembari menahan tangis, dengan nada suara bergetar Karen mengatakan hal tersebut tak akan terjadi bila anak di bawah asuhan dirinya. Ia pun membandingkan pola asuh anak suami dengan dirinya.

"Kalau di asuhan saya, anak jam 8 malam anak saya udah tidur, udah makan, udah seka-seka, ini jam segitu anak bisa maen ke balkon, bapaknya masih bisa kerja atau apapun," katanya.

Baca Juga:
Unggah Foto Putrinya di Dalam Peti Jenazah, Karen Pooroe: Hati Mami Hancur

Atas kematian putrinya tersebut, Karen berencana membuat laporan ke pihak kepolisian. Akan tetapi kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan masih sebatas konsultasi hukum lantaran pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020).

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu, 4 Fakta Meninggalnya Putri Karen Pooroe Indonesia Idol

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri. 

Load More