Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nafa Urbach (Suara.com)

Matamata.com - Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee digosipkan balikan. Kabar ini muncul setelah Nafa unggah fotonya sedang liburan bersama sang mantan suami dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono di Bali.

Tak menunggu lama, Nafa Urbach langsung berikan klarifikasi di Instagram Stories. Dia mengaku banyak warganet yang mengirim pesan di Instagram dan bertanya soal itu.

Nafa Urbach memastikan hubungannya dengan Zack Lee saat ini adalah sebagai teman baik, tak lebih dari itu. Ada beberapa alasan mengapa mereka bisa melakukan itu.

Baca Juga:
Habiskan Waktu di Bali Bareng, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?

"Hei guys pagi ini banyak banget dapat DM kalian hahaha bertanya soal aku dan Zack, sepertinya banyak yang pengen tau soal bagaimana kami dan tetap berteman baik," tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan Zack Lee liburan bersama di Bali [Instagram]

"Dan aku juga ke merasa jadi tanggung jawab ke kalian untuk jawabin. Coz banyak yang mengalami permusuhan dan juga hubungan kalian nggak baik dengan mantan, dan akhirnya efek ke anak-anak kalian," sambungnya.

Sadar kasih sayang kedua orangtua begitu penting untuk perkembangan anak, Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat untuk terus menjaga hubungan baik meski sudah bercera. Ya, anak satu-satunya alasan mereka masih akrab sampai sekarang.

Baca Juga:
Nafa Urbach Kenang Potret Jadul, Netizen Auto Inget Primus Yustisio

"Alasan yang utama adalah Mikha guys. Aku dan Zack sepakat untu tidak mau Mikha tumbuh dengan segala drama orangtuanya. Kami mau supaya Mikha tetep bisa dapat kasih dari kedua belah pihak," ungkap Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2017. Perceraian mereka kala itu cukup bikin kaget publik. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Nafa Urbach Ngaku Pernah Dirajah, Roy Kiyoshi: Itu Termasuk Susuk Juga!

Load More