Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Karen Idol menangis histeris di pemakaman anaknya. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Karen Idol minta agar sidang perceraiannya dengan Arya Satria yang seharusnya digelar pada hari ini, Selasa (11/2/220) ditunda.

Dia beralasan masih dalam suasana duka karena baru saja ditinggal anaknya, Zefania Carina yang tewas akibat jatuh dari apartemen Arya.

"Besok (Selasa) saya hold dulu, besok nggak ada dulu saya nggak tahu ntar om Wemmy (pengacara) yang atur," kata Karen Idol ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Ssnin (10/2/2020).

Baca Juga:
Sambil Tahan Tangis, Karen Idol Tuding Kematian Anak Akibat Kelalaian Suami

Menurut Karen, kini dia tinggal menunggu putusan dari majelis hakim.  Namun, nada putus asa tampak pada Karen meningat hak asuh anak yang ia perjuangkan selama ini menjadi sia-sia.

"Toh saya tidak perjuangkan apapun lagi, saya kan perjuangkan hak asuh anak, sekarang apa yang saya perjuangkan lagi? Tinggal ketuk palu," ujarnya.

Baca Juga:
Suami Karen Idol Ada di Lokasi Kejadian saat Putrinya Jatuh dari Apartemen

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020).

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2/2020).

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri.

Baca Juga:
Marshanda Beberkan Hubungannya dengan Suami Karen Idol

Load More