Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sahrul Gunawan [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Sahrul Gunawan mengaku sedang dekat perempuan asal Aceh bernama Maulina atau Una sapaan akrabnya.

Usai Sahrul dan Una berbeda 19 tahun. Saat ini, mereka tengah menjalani long distance relationship (LDR) atau pacaran jarak jauh, lantaran Una berdomisili di Aceh.

Baca Juga:
5 Potret Una Maulina, Gadis Aceh yang Digosipkan dengan Sahrul Gunawan

"Ya kita saling intenslah, saling mengenali, terus kita berdua juga saling mengingatkan. Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun dan saya memang tujuannya mau nikah ya, jadi ya mudah-mudahan dilancarkan," kata Sahrul Gunawan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Lelaki kelahiran 23 Mei 1976 ini mengisahkan, pertemuannya dengan Una bermula dari Lisya Nurrahmi, istri aktor Tommy Kurniawan.

Sahrul Gunawan [Suara.com/Gerry]

"Awalnya hanya follow Instagram saja, terus pas di Desember (2019) ini gue jadi sempet kepikiran gitu ya. Pengin kenal, terus akhirnya aku minta nomor teleponnya, minta WhatsApp-nya. Terus ya mulai deh, chat," ungkap Sahrul Gunawan.

Baca Juga:
Sesalkan Pengakuan Agnez Mo Tak Berdarah Indonesia, Ini Kata Sahrul Gunawan

Setelah berkenalan, Sahrul Gunawan akhirnya terbang ke kota Medan untuk bertemu secara langsung dengan Una. Saat itu, Una tengah betada di kota Medan dengan Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi.

"Ya sudah akhirnya gue ke Medan dijemput sama Tommy sama Lisya. Terus ketemulah di tempat dia nginep, ya berempat aja sih sama Qory anaknya Tommy. Ya cair gitu, ya menyenangkan dan dari situ ternyata dia smart, dan bisa nimpalin lah aku gitu," terangnya.

"Terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," pungkas Sahrul Gunawan.

Baca Juga:
Duda Keren, Ini Cara Jitu Sahrul Gunawan Nikmati Ramadan Sendirian

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan menduda sejak 2016. Ia cerai dari Indriani Hadi. (Evi Ariska)

Load More