Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna dan Abash (Instagram @ashgreyz)

Matamata.com - Lucinta Luna penuhi tantangan netizen yang memintanya berenang bareng dengan Abash, kekasihnya yang diduga lelaki.

Dalam foto yang diunggah, Lucinta dan Abash tampak berpelukan di salah satu sudut kolam renang di salah satu penginapan di Bali.

Abash dan Lucinta Luna pelukan di sudut kolam renang di Bali. [Instagram]

"Sesuai permintaan NETIZEN yahhh, Ratu dan Raja Berenang together," tulis Lucinta Luna di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Pacar Lucinta Luna Lepas Baju, Meggy Segera Ceraikan Kiwil

Sayang, netzen tetap saja tak puas dengan pose tersebut. Pasalnya, di situ pose Abash sengaja menutupi dada seraya menempelkan tubuhnya ke Lucinta Luna.

@qiarajunova menulis, "Madep depan donk, takut ya pen*** kelihatan."

Ditambahkan @bardo.jackpot, "Cowoknya madep ke depan donk ratu."

Baca Juga:
Jawab Tantangan, Lucinta Luna Ajak Abash Renang Lepas Baju

"Abash suruh madep kamera donk biar kekernya kelihatan nyatahhhh," timpal @evinazhifa.

"Mau lihat dong roti sobeknya kak Abash," sambung @iilhamanr_.

Baca Juga:
Adu Pose Seksi dengan Lucinta Luna, Siti Badriah: Kalah Gue!

Banyak yang menduga Abash merupakan perempuan yang sengaja dibuat mirip lelaki. Belakangan, Abash malah pelihara kumis dan janggut untuk membuktikan jika dirinya lelaki tulen.

Sebelumnya, identitas asli Abash sempat dibocorkan Gebby Vesta, seteru Lucinta Luna. Dalam unggahannya, Gebby Vesta bocorkan nama asli Abash.

Dalam postingannya, Gebby Vesta unggah Kartu Tanda Penduduk (KTP) Abash. Di situ, tertera foto wajah Abash dengan nama asli Dian Ayu Ashari.

KTP Abash dibocorkan Gebby Vesta.

KTP Abash dikeluarkan oleh pemerintah Kota Depok pada Maret 2016 silam. Dari keterangan jenis kelamin, Abash diketahui seorang perempuan kelahiran 13 Maret 1984.

Gebby sebelumnya juga unggah ijazah STM Lucinta Luna. Di situ tertera Lucinta Luna pernah menempuh pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta.

"Woyyyy anak STM anak bujang lawan gue sini @lucintaluna @zega_real," tulis Gebby Vesta sebagai caption pada Selasa (14/1/2020).

Postingan Gebby Vesta ikut disertakan potret ijazah Lucinta Luna. Disitu tertulis kalau sang artis mengambil jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekanik Otomotif.

Load More