Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andre Taulany berdandan ala Joker (Instagram @andreastaulany)

Matamata.com - Andre Taulany mengunjungi lokasi syuting film Joker ketika bertandang ke Amerika Serikat belum lama ini. Hal itu terungkap dalam vlog terbarunya di YouTube.

Bahkan demi tampil maksimal ketika tiba di sana, Andre Taulany rela menjadi Joker sungguhan dengan mengenakan kostum badut, Arthur Fleck (Joaquin Phoenix).

Baca Juga:
Disinggung Soal Pernikahan oleh Andre Taulany, Sule Beri Jawaban Telak

"Gue mau datengin tempat Joker joget-joget, Joker Stairs. Gue juga nggak tanggung-tanggung bakalan dandan kayak Joker. Ada yang make up-in juga ini di sini," kata Andre Taulany.

Host Ini Talkshow ini sampai menggelontorkan uang sebanyak sekira Rp 2 juta untuk menyewa kostum Joker di toko Abracadarba, New York City .

Andre Taulany saat berdandan ala Joker [Instagram/@andreastaulany]

"Harga sewanya 150 dolar. Dan sekarang gue udah rapi dandan Joker. Oke kita langsung ke tangga tempat Joker syuting, dibela-belain sampe ke New York," ucapnya.

Baca Juga:
Kocak! Andre Taulany Mau Bikin Kerajaan Sendiri Nih?

Ketika tiba di Joker Stairs, dandanan Andre Taulany pun langsung menjadi sorotan. Dia menggunakan wig hijau dengan jas merah yang dipadukan pakaian kuning biru, persis seperti yang dipakai Joaquin Phoenix saat bertransformasi menjadi Joker. 

Menariknya, Andre Taulany juga tidak sungkan menari ala Arthur Fleck di hadapan banyak orang. Tak heran, lelaki 45 tahun itu langsung dimintai foto bareng oleh orang-orang yang berada di sana.

Andre Taulany saat berdandan ala Joker [Instagram/@andreastaulany]

Terlepas dari itu, perjalanan bapak tiga anak ini tidak hanya sampai di sini. Dia juga pergi ke tempat tinggal Arthur Fleck, Bronx Joker Apartemen. 

Baca Juga:
Andre Taulany Ikutan Pamer Saldo ATM Kayak Uya Kuya, Jumlahnya Bikin Kesel!

Baru terakhir, Andre Taulany pergi menuju Brooklyn Army Terminal, lokasi yang dijadikan Arkham State Hospital dalam film Joker.

"Ini dia Arkham Hospital yang ada di film Joker. Syutingnya di sini. Gue sampe di sini, keren banget. Ini tempat buat kontainer tapi didesain sedemikian rupa jadi Arkham Hospital. Gila keren banget. Gue mau foto dulu," ucap Andre Taulany seraya menyudahi momen mengelilingi tempat syuting Joker. (Sumarni)

Baca Juga:
Alamak! Andre Taulany Dibuat Kaget dengan Isi Saldo ATM Rizky Febian

Load More