Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ada sesuatu yang tak lazim di rumah baru Prilly Latuconsina. Bintang film Danur itu menempatkan sebuah lampu kristal di kamar mandi.

Tapi rupanya, Prilly Latuconsina punya alasan sendiri menempatkan lampu kristal di kamar mandi. Artis 23 tahu itu mengaku ingin kamar mandinya terlihat indah.

Baca Juga:
Ikut Audisi Indonesian Idol, Prilly Latuconsina Dapat Golden Ticket

"Memang mau indah aja di kamar mandi jadi tempel lampu kristal," jelas Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). 

Prilly Latuconsina mengaku, semua konsep interior rumah hingga perabotan rumah datang dari dirinya. Bahkan ide ada lampu kristal di kamar mandi datang secara tiba-tiba di dalam pikirannya. 

"Sebenanya aku include sama interior. Cuma aku tiba-tiba, 'pak kayaknya aku ingin di kamar mandi ada lampu kristal deh'. Terus papa sama mama aku iya aja. Beli deh lampu cristal untuk kamar mandi," sambungnya. 

Baca Juga:
Heboh Bakal 'Nikahi' Prilly Latuconsina, 5 Potret Tampan Aktor Jeff Smith

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

Prilly Latuconsina memang menyukai keindahan lampu kristal. "Kan aku kalau berendam lama. Jadi supaya indah dong kamar mandi aku. Terserah dong rumah aku," ucap Prilly Latuconsina sambil bercanda.

"Jadi kalau aku berendam, bagus ada lampu kristalnya. Jadi terang dapat pencerahan di kamar mandi," tutur Prilly Latuconsina. 

Seperti diketahui Prilly Latuconsina saat ini sedang membangun rumah mewah di kawasan Tangerang. Bila tidak berhalangan di akhir Febuari nanti beberapa perabotan sudah mulai masuk ke rumah. (Ismail)

Baca Juga:
Usai Undangan Nikah, Prilly Latuconsina Bikin Heboh Lagi Pamer Foto Prewed

Load More