Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina dalam waktu dekat akan menempati rumah barunya. Saat ini, rumah tersebut sudah selesai dibangun dan tinggal mengisi segala perabotan. 

"Tinggal perabotan dalam sih. Semua sudah dibersihiin bekas-bekas debu. Taman sudah sudah jadi, kolam renang sudah jadi, sekarang lagi dibersihiin tinggal tunggu perabotan masuk," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). 

Baca Juga:
Pasang Lampu Kristal di Kamar Mandi, Ini Alasan Prilly Latuconsina

Menurut Prilly Latuconsina, perabotan untuk rumahnya sempat tertunda masuk ke rumah baru, karena beberapa barang di pesan dari luar negeri. 

"Soalnya ada beberapa perabotan dari luar jadi datangnya agak ketahan sedikit, jadi agak lama," ujar bintang film Hangout ini.

Kabarnya, untuk mendatangkan perabotan dari luar negeri, Prilly Latuconsina sampai menghabiskan miliaran rupiah. Namun soal kabar itu, mantan kekasih Maxime Bouttier ini membantahnya.

Baca Juga:
Ikut Audisi Indonesian Idol, Prilly Latuconsina Dapat Golden Ticket

"Itu informasi dari mana sih? Nggak lah. Aku belanja secukupnya walaupun banyak maunya," jelas bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Prilly Latuconsina tak mau menghambur-hamburkan uang demi untuk memuaskan keinginannya.

Prilly Latuconsina (Ismail/Suara.com)

"Cuma gini, aku tuh pehitungan. Walau banyak maunya aku tetap pehitungan. Berapa budget yang aku punya disesuaikan aja. Nggak tiba-tiba dihabiskan, tiba-tiba gue miskin tabungan habis. Nggak kayak gitu," jelas Prilly. 

Baca Juga:
Heboh Bakal 'Nikahi' Prilly Latuconsina, 5 Potret Tampan Aktor Jeff Smith

Sayangnya, cewek 23 tahun tidak mau membocorkan berapa rupiah uang yang keluar untuk membeli perabotan rumahnya. "Ada deh. Secukupnya," ucap Prilly Latuconsina. (Ismail)

Load More