Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. (Suara.com)

Matamata.com - Polisi dari Satnarkoba Jakarta Barat mengamankan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020) pagi.
Selain Lucinta, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya yang berinisial H, D dan N.

Mendengar kabar penangkapan Lucinta Luna, Barbie Kumalasari mengaku prihatin. Ia mengaku langsung mencoba menghubungi teman-teman dekat Lucinta.

Baca Juga:
Selama Ini Ditutup-tutupi, Identitas Lucinta Luna malah Dibongkar Polisi

"Ya prihatin sih pastinya. Aku lagi coba telon-telfonin juga temen-temen yang deket-deket ya, yang jalan sama Lucinta gitu," kata Lucinta Luna saat dihubungi wartawan, Selasa (11/2/2020).

Lebih lanjut, istri siri Galih Giananjar itu juga mengaku akan menawarkan bantuan hukum untuk Lucinta Luna. Direncanakan, ia akan berkordinasi dengan mantan kuasa hukum Vanessa Angel untuk menolong Lucinta Luna.

Lucinta Luna saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

"Pasti kita akan memberikan bantuan hukum karena kan memang gini ada bang Milano juga, mungkin kita akan koordinasi," tururnya.

Baca Juga:
Bingung Sel Cowok Apa Cewek, Polisi Tahan Lucinta Luna di Ruang Khusus

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya. Dari hasil pemeriksaan, pelantun Bobo Dimana itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif.

Load More