Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ratna Pandita. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna pertama kali muncul di dunia entertainment bersama rekan duetnya, Ratna Pandita, dalam grup Duo Bunga. Namun duet Lucinta dengan Ratna tak bertahan lama, karena keduanya memiliki konflik pribadi.

Namun dengan kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna, Ratna Pandita rupanya berusaha menyingkirkan ego. Meski masih sakit hati dengan Lucinta, Ratna mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa mantan rekan duetnya itu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Akui Pakai Obat Terlarang usai Minta Saran Dokter Pribadinya

"Saya lihat dia kasihan. Ada amarah dan ada prihatin lihat dia," kata Ratna Pandita, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Ratna Pandita mengaku, konflik dirinya dengan Lucinta Luna terjadi pada 2016 lalu. Saat itu, Ratna merasa difitnah dan dijelek-jelekkan Lucinta.

"Saya sebenarnya sayang sama dia, tapi saya juga sebenarnya sakit hati  sama dia," ungkap Ratna Pandita.

Baca Juga:
VIDEO Lucinta Luna Diteriaki 'Fatah Fatah' saat Polisi Rilis Kasus Narkoba

Meski begitu, Ratna mengaku telah memaafkan Lucinta Luna. "Kita sebagai manusia kita saling memaafkan, kasihan," tutur Ratna Pandita. 

Rencananya, Ratna Pandita bersama rekan duetnya yang baru, Devina akan menjenguk Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat. "Ada (rencana menjenguk), Insyaallah," ucap Ratna Pandita.

Lucinta Luna (Tengah) dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan perkara jenis narkotika dan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Kita kasih support, namanya dia lagi kena musibah masa kita menertawakan dia. Kita kasih support dan menasihati supaya lebih baik," timpal Devina.

Baca Juga:
Tak Akui Ekstasi Miliknya, Lucinta Luna Bakal Diperiksa Darah dan Rambutnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat di apartemen miliknya di Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua jenis obat penenang tramadol dan riklona. Polisi juga mengemukan ekstasi yang dibuat ke tong sampah.

Berdasarkan hasil tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan benzodiazepin yang masuk dalam golongan psikotropika. Hingga saat ini, Lucinta masih ditahan di Polres Jakarta Barat, dan rencananya akan dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya. (Herwanto)

Baca Juga:
Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba, Hotman Paris: Aduh, Kenapa Terjadi

Load More