Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Lucinta Luna tiba di Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 14.59 WIB setelah menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor. Lucinta menjalani proses pengambilan dari dan sampel pada rambutnya.

Hal tersebut dilakukan pihak penyidik untuk mendalami sejauh mana penyalahgunaan narkotika dan psikotropika Lucinta Luna.

Baca Juga:
Ketua Manajer Artis Indonesia Benarkan Lucinta Luna Punya Obat Penenang

Saat tiba di Polres Jakarta Barat, Lucinta Luna yang memakai topi dan menutup wajahnya dengan masker, terus menunddukan kepalanya. Artis transgender itu diam seribu bahasa, tak ada sepatah kata darinya ketika wartawan meminta tanggapan darinya.

Sementara itu, hasil dari pemeriksaan sampel darah dan rambut Lucinta Luna belum bisa diungkap. Menurut polisi yang mendampingi Lucinta, hasil pemeriksaan masih harus melewati beberapa proses.

"Masih lama baru keluar hasilnya. Pokoknya banyak prosesnya," ujar salah seorang polisi yang mendampingi Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga:
Masih Sakit Hati, Ratna Pandita Tetap Ingin Jenguk Lucinta Luna

Lucinta Luna, pesohor, ditangkap aparat Satnarkoba Pilres Jakarta Barat, di sebuah apartemen, diduga terkait kasus kepemilikan narkoba, Selasa (11/2/2020) pagi tadi. [dokumentasi polisi]

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di apartemen miliknya di Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Dari penangkapan, polisi menemukan obat penenang jenis riklona dan tramadol. Dari hasil pemeriksaan, pelantun "Bobo Dimana" itu dinyatakan positif narkoba, sedangkan tiga orang lainnya negatif. (Herwanto)

Load More