Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Willy didapuk oleh Wakil Kepala Polri Komjen Gatot Eddy Pramono sebagai Duta Anti Narkoba. Artis cantik 25 tahun ini mengaku tertantang dengan tugas barunya itu.

"Tertantang iya. Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab besar buat aku untuk memerangi narkoba di anak muda seperti zaman sekarang," kata Nikita Willy, saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga:
Lari-Lari di Raja Ampat Pakai Sport Bra, Nikita Willy Bikin Susah Move On!

Pemain sinetron Cinta Buta ini bertugas mensosialisasikan kerugian dan bahayanya menggunakan narkoba. Nikita Willy akan safari ke kampus-kampus menjadi pembicara.

"Aku akan datang ke kampus-kampus seluruh Indonesia. Bahkan aku juga mengajukan campaign di situ. Ya, kita akan bahas narkoba itu enggak baik untuk masa depan Indonesia," ujar Nikita Willy.

Materi yang akan dibahas Nikita Willy sudah disiapkan langsung dari pihak yang bersangkutan. Namun, dia juga dapat menyuarakan idenya dalam kampanye tersebut.

Baca Juga:
Keren! Nikita Willy Jadi Duta Anti Narkoba Indonesia

Nikita Willy (Ismail/Suara.com)

"Mereka sudah memberi job desk yang harus aku lakukan. Nanti memang kalau aku ada ide, aku bisa salurkan. Aku bisa discuss," terangnya.

Meski mengaku bingung dengan tugasnya di awal, seiiring berjalannya waktu Nikita Willy meyakini dirinya akan terbiasa.

"Pastinya awalnya bingung sih, by the time sudah terbiasa campaign," tutur Nikita Willy. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tetap Mewah Meski di Pedalaman, 7 Gaya Liburan Nikita Willy di Rwanda

Load More