Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar diketahui sampai sekarang masih dalam masa liburan di luar negeri. Dia memang memutuskan cuti sejenak dari kegiatannya di televisi.

Tercatat hampir 4 bulan Raffi Ahmad tak syuting untuk berbagai program di televisi. Namun, salah satu rekannya, Vicky Prasetyo, membocorkan Raffi segera kembali syuting.

Menurut Vicky lewat Instagram, Raffi bakal kembali menyapa penggemarnya lewat program Okay Boss pada 24 Februari. Acara tersebut tayang pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:
Koper Raffi Ahmad Dicuri Komplotan Maling, Netizen: Isinya Seharga Rumah!

"Heyyy komunitassss ....aa boss kita @raffinagita1717 sebentar lagi akan kembali ... @okaybostrans7 is Back bersama si cantik suara emas @sahilahisyam .... Bagaimanakah ....Filosofi Edukasi terbaru di 2020 .....??? mulai 24 Februari okay boss akan tayang setiap hari pukul 08.00 wib live Trans7," demikian pengumuman yang dibuat Vicky di Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

Selama Raffi Ahmad vakum, acara tersebut diketahui tak disiarkan secara live. Pemirsa disuguhkan siaran taping.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Raffi Ahmad mengumumkan cuti panjang dari panggung hiburan Tanah Air. Masa cuti dimanfaatkan Raffi untuk liburan bersama keluarga.

Baca Juga:
Tak Bisa Jalan hingga Pakai Kursi Roda, Merry Asisten Raffi Ahmad Kenapa?

Namun Raffi sebetulnya tak benar-benar istirahat. Sebab dia masih aktif dalam channel Youtube. Semua kegiatannya selama cuti terekam dalam video yang bisa dilihat penggemar. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Hampir 3 Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Rugi Rp 15 Miliar?

Load More