Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rosa Meldianti (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi terlihat menyambangi Polres Jakarta Barat guna menjenguk sahabatnya, Lucinta Luna pada Kamis (13/2/2020). Dia datang bersama ibu kandungnya, Andri Permata.

"Mau jenguk teman saya. Sudah kenal baik karena kebetulan kita satu projek dan manajemen. Kita satu keluarga meski jarang kumpul kita keluarga," kata Rosa Meldianti kepada wartawan.

Baca Juga:
Klaim Dirinya Lebih Seksi, Meldi Dicap Halu The Connell Twins

Sayangnya keinginan Rosa Meldianti untuk bertemu dengan Lucinta Luna tidak terwujud. Maklum sampai saat ini Lucinta Luna masih dalam proses pemeriksaan.

"Karena di sini ada prosedur-prosedurnya. Dalam artian aku ke atas. Ternyata masih ada yang belum atau gimana gitu. Jadi kita belum bisa menemui," tutur Rosa Meldianti.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna berbicara kepada media saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

Walau tidak bisa bertemu, dia tidak kecewa. Rosa Meldian sudah titip salam ke petugas di sana untuk disampaikan kepada Lucinta Luna.

Baca Juga:
Dituding Body Shaming Meldi, The Connell Twins Ungkap Faktanya

"Nggak dong (kecewa) karena ini kan sesuai proses prosedur. Setidaknya saya sudah datang dan menitip salam kepada petugas polisi. Yang penting kak Lucinta tahu kalau aku datang," sambungnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap karena penyalahgunaan psikotropika, di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020), dini hari. (Ismail)

Baca Juga:
Dihujat karena Cover Lagu Asing, Meldi: Bodo Amat Orang Ngomong Apa!

Load More