Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Arya Satria Claproth seharusnya menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, terkait dengan kematian putrinya, Zefina Carina, hari ini (13/2/2020). Namun pihak pengacara mengungkap kalau kliennya batal hadir hari ini.

Salah satu alasannya, Arya enggan bertemu sang istri, Karen Pooroe alias Karen Idol. Pemeriksaan Arya pun harus ditunda hingga Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:
Anak Meninggal Jatuh dari Apartemen, Karen Idol Desak Suami Bicara Jujur

"Besok jadinya. Bentrok soalnya sama Mbak Karen," kata Kuasa hukum Arya Satria, Andreas Nahot Silitonga saat dihubungi Suara.com, Kamis (13/2/2020).

Seharunya, Arya Satria Claporth hadir di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Namun pada pukul 12.00 WIB, Karen Idol didampingi kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo tiba di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Klarifikasi apa yang kita ketahui keterangan tambahan. Jadi saya belum tahu nanti kita bicara dengan bapak-bapak polisinya. Saya juga mau tahu perkembangam kasus ini sudah sampai mana progresnya," kata Karen Idol.

Baca Juga:
Karen Idol Datangi Polres Metro Jakarta Selatan Terkait Kematian Sang Anak

Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti yang diketahui, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claproth yang baru berusia enam tahun, Zefina Carina tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen yang ditempati Arya dan Zefina, Jumat (7/2/2020).

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2/2020). Karen dan Arya saat ini tengah berproses cerai dan tinggal terpisah.

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Terkait Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda Diperiksa Polisi

Load More