Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Karen Pooroe alias Karen Idol akhirnya mengizinkan kepolisian untuk melakukan autopsi anaknya, Zefina Carina. Karen ingin fakta soal kematian Zefina menjadi terang benderang.

"Kenapa (awalnya) saya tidak mau anak saya diautopsi, karena saya ingin anak saya dikuburkan dengan cantik. Semua orang mengenal dia sebagai putri tidur yamg sangat cantik," kata Karen Idol, dalam acara Hotman Paris Show.

Baca Juga:
Bertemu Arya, Karen Pooroe: Sampai di Liang Kubur, Aku Tak Akan Memafkan

Namun karena terdapat sejumlah kejanggalan dalam kematian putrinya yang baru berusia enam tahun itu, Karen Idol pun ingin mengatahui fakta sejelas-jelasnya.

"Tapi setelah ini, kita harus ungkap kebenarannya. Saya tidak merelakan anak saya degnan penuh hati, sampai tahu kebenarannya," ujar Karen Idol.

Seperti diketahui, putri Karen Idol, Zefrina Carina selama ini tinggal bersama sang ayah, Arya Satria Claproth di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Hubungan Karen dengan Arya memang tengah memburuk, dan keduanya tengah berproses cerai.

Baca Juga:
Anak Karen Pooroe Jatuh dari Apartemen, Ayah Mertua Datangi Polres

Pada 7 Februari 2020, Zefrina Carina meninggal dunia. Menurut keterangan dari pihak Arya, Zefrina meninggal setelah terjatuh dari lantai enam apartemen yang mereka tempati. Kabarnya, Zefrina meninggal setelah bermain hujan di balkon apartemen.

Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Namun yang membuat aneh Karena Idol, kalau benar putrinya terjatuh dari lantai enam apartemen, mengapa tidak ada luka dalam yang serius pada jenazah putrinya tersebut.

"Saya yakin (jatuh dari lantai enam apartemen) tidak benar. Orang awam saja, kalau satu lantai itu tingginya tiga meter, dikali enam jadi 18 meter. Kita orang dewasa, jatuh pecah berkeping-kepeing nggak? Anak saya tidak patah, tidak ada luka lebam. Ada benjol di sini (kening) itu tidak terlalu kelihatan. Tidak ada tulang patah, dan cantik sekali. Di peti jenazah cantik seperti orang tidur. Tidak ada pendarahan, tulang tengkoraknya utuh," ungkap Karen Idol. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Unggah Foto Putrinya di Dalam Peti Jenazah, Karen Pooroe: Hati Mami Hancur

Load More