Rabu, 26 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 14 Februari 2020 | 10:14 WIB

Matamata.com - Muhammad Milano selaku kuasa hukum Lucinta Luna mengungkap kondisi psikis kliennya tidak dalam keadaan baik-baik saja dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

"Memang dari dalam enam bulan ini dia nggak pernah membalas (komentar netizen), tapi dia stres banget," ujar Muhammad Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Dia juga memperlihatkan keadaan Lucinta Luna yang cukup memprihatinkan apabila tidak meminum obat penenang. Biasanya, emosi pemilik nama asli Muhammad Fatah itu tidak stabil.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna menangis saat berbicara kepada media di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

Dari video yang diperlihatkan dalam jumpa pers, Lucinta Luna seperti orang yang sedang kesurupan. Matanya melotot dan mengeluarkan suara rintihan.

Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

"Tapi kita tunggu sampai selesai pemeriksaan," katanya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap karena penyalahgunaan psikotropika golongan 4, di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Dari situ polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi. Sedangkan setelah dilakukan pemeriksaan, Lucinta Luna positif menggunakan obat penenang yang mengandung benzo. [Ismail]