Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Pada Jumat (14/2/2020), aktris Nikita Mirzani dan pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Mabes Polri terkait dugaan penghinaan terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) oleh Sajad Ukra.

Sunan yang datang atas nama Sahabat Polisi mengatakan pihaknya akan melaporkan mantan suami Nikita Mirzani itu.

"Kita mau bikin laporan polisi terkait pencemaran dan penghinaan terhadap Institusi Polri," kata Sunan Kalijaga di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Foto Paras Cantik Ibu Nikita Mirzani yang Blasteran Belanda, Tak Terekspos!

Sementara Nikita Mirzani mengaku datang ke sana sebagai bentuk dukungan untuk Sahabat Polisi. Apalagi, dia tahu betul bagaimana mantan suaminya itu melontarkan penghinaan terhadap Polri.

"Kalau Niki kan warga negara Indonesia, bukan WNA. Jadi kalau tahu ada warga negara asing menghina negara Niki, ya Niki pasti marah terus juga sahabat polisi ini kan emang peduli," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Aih, Nikita Mirzani Tidur Manja di Pangkuan Hotman Paris

Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]

Dugaan penghinaan Polri oleh Sajad Ukra pertama kali mencuat lewat unggahan Nikita Mirzani di Instagram. berupa rekaman suara. Suara yang diduga milik Sajad mengatakan Indonesia merupakan negara korupsi.

Selain itu, polisi Indonesia juga disebut bisa dibayar oleh dirinya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat ini memang tengah berseteru. Mereka sudah saling lapor di Polda Metro Jaya. 

Baca Juga:
Lucinta Luna Dipenjara karena Narkoba, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Load More