Madinah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina mengklarifikasi terkait pemberitaan salah satu media asal Turki yang menyebut koper Nagita yang hilang sudah ditemukan aparat.

Postingan hoaks media Turki yang sebut koper Nagita Slavina sudah ditemukan. [Instagram]

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad pastikan koper Nagita belum berhasil diketemukan hingga saat ini.

"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait," tulis Raffi Ahmad keras dalam caption foto.

Baca Juga:
Koper Hilang, Raffi Ahmad Jadi Bahan Hoax di Turki

Raffi Ahmad pun menegaskan terkait kabar hoaks tersebut melalui video singkat yang diunggah di feed Instagramnya.

"Mengenai ada berita media di Turki yang bilang katanya sudah menemukan koper kita itu hoaks. Kita mengucapkan terima kasih kepada polisi sudah membantu, Turkish Airlines juga sudah membantu. tapi kopernya belum ada kabar. Itu hoaks. Koper kita belum ketemu. Doain semoga kita lancar," klarifikasi Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Punya Foto Pencuri Koper Istrinya, Kenapa Nggak Raffi Ahmad Viralin?

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan nagita Slavina yang sedang menajalni tur keliling dunia mengabarkan jika mereka kehilangan koper saat berada di bandara Turki.

Isi dalam koper Nagita Slavina sendiri bernilai ratusan juta rupiah.

Setelah melaporkan insiden tersebut ke kepolisian setempat, Raffi Ahmad memastikan jika koper mereka digondol maling, bukan tertukar.

Baca Juga:
Dibocorkan Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad Mau Comeback ke Dunia Hiburan?

Malah, Raffi Ahmad klaim telah mengantongi wajah maling yang menggasak barang pribadinya dari CCTV yang diperlihatkan petugas. Sayang, karena ada larangan dari otoritas terkait, Raffi Ahmad tidak dibolehkan memviralkan foto si maling.

 

Load More