Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Azhari dan Mike Tramp [Wahyu Tri Laksono/Matamata.com]

Matamata.com - Ayu Azhari mendatangi Polres Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2020). Tak sendiri, Ayu datang bersama sang suami, Mike Tramp sambil membawa makanan.

Kedatangan Ayu Azhari diyakini untuk menjenguk putranya, Axel Djody Gondokusumo, yang ditahan karena kasus senjata api ilegal.

Ayu Azhari dan Mike Tramp menyambangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). [Ismail/Suara.com]

Saat tiba di Polres Jakarta Selatan, Ayu Azhari sempat ragu turun dari mobilnya. Setelah beberapa menit, Ayu bersama sang suami, Mike Tramp baru turun dari mobil. Namun dia menghindari awak media dan masuk Polres Jakarta Selatan melalui pintu belakang.

Baca Juga:
Anaknya Terbelit Kasus Hukum, Ayu Azhari Luncurkan Produk Kopi

Awak media pun mengejar Ayu Azhari bersama suaminya yang masuk ke gedung Polres Jakarta Selatan. Saat disinggung mengenai kehadirannya, kakak kandung Rahma Azhari itu mengaku ingin merayakan Valantine.

"Mau valantine," kata Ayu Azhari.

Tidak puas dengan jawaban tersebut awak media terus mencecar pertanyaan. Namun bukan jawaban yang keluar dari mulutnya, melainkan dia menunjuk makanan yang dibawanya.

Baca Juga:
Usai Bebas dari Penjara, Ayu Azhari Berharap Anaknya Bisa Jadi Gubernur

Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo [Instagram]

"Nih saya bawa endorse," sambil menunjuk plastik makanan restoran cepat saji.

Berbeda dengan Ayu Azhari, Mike Tramp terlihat santai mengikuti istrinya. Bahkan, vokalis band White Lion itu pun sempat melempar senyum saat awak media mengikutinya bersama istrinya ke lantai dua.

Seperti diketahui Axel Djody Gondokusumo ditangkap pihak kepolisian berkaitan dengan kasus penjualan senjata api kepada Abdul Malik, pengemudi 'koboi' Lamborghini. (Ismail)

Baca Juga:
Anak Terlibat Penjualan Senpi Ilegal, Ayu Azhari: Tolong Jangan Di-Judge!

Load More