Shandy Aulia dan David Herbowo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktris cantik Shandy Aulia baru saja melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo. Bayi perempuan yang lahir 12 Februari 2020 itu pun langsung menyita perhatian dirinya dan sang suami, David Herbowo.

Ingin menikmati masa-masa menjadi ibu setelah penantian delapan tahun lamanya, Shandy Aulia pun mengaku akan break syuting. Ia akan membuat jeda beberapa waktu di dunia akting untuk fokus mengurus anak pertamanya itu.

Baca Juga:
Anak Pertama Lahir, Suami Shandy Aulia Senang Punya Mainan Baru

"Penginnya sih urus sendiri karena saya juga lagi break syuting, pastinya pengin fokus dulu ke baby untuk beberapa waktu ke depan," ujar Shandy Aulia saat jumpa pers dalam kelahiran anak pertamanya di RS Siloam Hospital Simatupang, Jumat(14/2/2020).

Meski begitu, ia tak menampik membutuhkan bantuan dari orang lain untuk mengurus bayinya. Tak menutup kemungkinan jika ke depannya akan diperbantukan tenaga baby sitter.

"Mama sih bantu, keluarga juga bantu. Di rumah asisten pasti ada juga yang bantu, yang jelas pengen yang bener-bener enjoy sama baby," tuturnya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Melahirkan Anak Pertama, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Shandy Aulia dan David Herbowo (MataMata.com/Yuliani)

Ditanyai berapa lama break syuting yang diambil untuk mengurus bayi, Shandy Aulia pun belum tahu pasti. Namun, hal itu takkan memakan waktu tahunan sebab ada beberapa kontrak yang telah ia tandatangani.

"Nggak tahu sampai kapan tanggal pastinya, yang jelas nggak yang lama-lama juga sih soalnya udah ada kontrak juga sama production house," jelas Shandy Aulia. 

Baca Juga:
Hidung Mancung Disorot, 3 Potret Manis Putri Shandy Aulia

Load More