Shandy Aulia dan David Herbowo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shandy Aulia baru saja melahirkan bayi perempuan pada Rabu (12/2/2020). Bayi ini merupakan hasil penantian delapan tahun pernikahan aktris cantik ini dengan suaminya, David Herbowo.

Foto putri pertamanya itu pun sempat diunggah Shandy Aulia di instagram pribadinya. Anak Shandy Aulia itu langsung mencuri perhatian netizen karena paras cantik dan hidungnya yang mancung.

Claire Herbowo, Putri Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Beberapa netizen mengatakan, hidung anak pertama Shandy yang diberi nama Claire Herbowo itu mirip dengan sang ayah. Ditanyai soal kemiripan anak dengan orang tuanya, Shandy Aulia tertawa malu.

Baca Juga:
Shandy Aulia Lahiran Caesar, Suami Berusaha Tak Panik Lihat Darah

"Itu biar papanya yang jawab deh," ujar Shandy Aulia seraya tertawa saat jumpa pers kelahiran anak pertamanya di RS Siloam Hospital Simatupang, Jumat, (14/2/2020).

"Mirip saya sepertinya," timpal David Herbowo seraya tersipu malu.

Baca Juga:
Pengen Fokus ke Baby, Shandy Aulia Bakal Break Syuting

Shandy Aulia juga menceritakan foto pertama anaknya pasca dilahirkan. Kala itu, bintang film Cinta Itu Buta ini ingin mencium bayinya, baby Claire justru menoleh mencium papanya.

"Dan lucunya waktu foto pertama kali, waktu itu sama dokter suster juga, waktu babynya mau aku cium, babynya pilihnya ke David. kayaknya lebih pro ke papanya," ujar Shandy Aulia.

"Pasti daddy's girl ya," timpal David.

Baca Juga:
Anak Pertama Lahir, Suami Shandy Aulia Senang Punya Mainan Baru

Load More