Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah dalam busana adat Bugis [MataMata.com/Herwanto].

Matamata.com - Keluarga Soeharto, khususnya Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Tutut Soeharto tengah berbahagia. Pasalnya, putra ketiganya, Danny Bimo Hendro Utomo melangsungkan akad nikah dengan Raiyah Chitra Caesaria yang dihelat hari ini, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 10.30 WIB, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam pernikahan itu, cucu dari mantan presiden Soeharto meminang Raiyah dengan mas kawin 20,2 gram dan uang 88 riyal.

Baca Juga:
Cucu Soeharto Sekaligus eks Suami Lulu Tobing, Danny Bimo Menikah Hari Ini

"Emas 20,2 gram dan uang 88 riyal," kata penghulu.

Berdasarkan pantauan Suara.com mantan suami Lulu Tobing ini mengusung konsep pernikahan dalam adat Bugis, mengenakan pakaian warna merah. Sedangkan pihak keluarga menggunakan pakaian adat serupa, utamanya kaum perempuan dalam busana baju bodo.

Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah dalam busana adat Bugis [Suara.com/Herwanto].

Diketahui, rangkaian prosesi pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah dimulai sejak Kamis, (13/2/2020) dengan pemasangan bleketepe di kediaman Tutut Soeharto, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kemudian dilanjutkan acara pencatatan nikah yang digelar di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
LIVE: Pernikahan Danny Bimo Hendro Utomo dan Raiyah Chitra Caesaria

Lantas, untuk acara resepsi berlangsung pada malam nanti, pernikahan Danny dan Raiyah memilih konsep adat Jawa dan Sunda.

"Sahabat semua. Saya dan Mas Indra, mulai tanggal 13 s.d 15 Februari 2020 akan melangsungkan prosesi pernikahan anak saya, Danny Bimo Hendro Utomo. Ia akan menikah dengan Raiyah Chitra Caesaria, putri Bapak H. Andi P. Tabusalla dan Ibu Hj. Andi Dalaisya Rifa," kata Tutut Soeharto, melalui keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (15/2/2020).

Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah dalam busana adat Bugis [MataMata.com/Herwanto].

Adapun harapan dari Tutut minta doa restu kepada seluruh keluarga, kerabat, serta masyarakat untuk pernikahan putra ketiganya itu.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Patricia Schuldtz, Calon Menantu Tommy Soeharto

"Semoga pernikahan anak saya ini menjadi pintu terbentuknya keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Hidup Rukun, penuh ketentraman, diberikan kemurahan rezki, segera mempunyai keturunan. Semoga keluarga keduanya dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT," tutup Tutut Soeharto. [Herwanto]

Load More