Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah dalam busana adat Bugis [MataMata.com/Herwanto].

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (15/2/2020), akad nikah Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana dengan Raiyah Chitra Caesaria digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengamatan Suara.com, sekitar pukul 10.30 WIB, rombongan dari keluarga Danny Rukmana memasuki ruang acara dengan mengenakan pakaian khas Bugis warna merah, bersama Danny Rukmana yang siap mengucap ijab kabul menikahi Raiyah Chitra Caesaria.

Baca Juga:
Eks Lulu Tobing, Danny Rukmana Beri Mas Kawin Uang dan Emas untuk Raiyah

"Saya terima nikahnya Raiyah Chitra Caesaria binti Andi Darussalam Tabusalla dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Danny dengan satu tarikan napas.

Dalam pernikahan ini, mantan suami Lulu Tobing tersebut memberikan mahar emas seberat 20,2 gram dan uang 88 riyal untuk Raiyah.

Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah dalam busana adat Bugis [MataMata.com/Herwanto].

Acara sakral itu turut dihadiri oleh mantan Wakil Presiden, Tri Sutrisno, yang menjadi saksi pernikahan.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Raiyah Chitra Caesaria, Istri Baru eks Suami Lulu Tobing

Setelah ijab kabul dilangsungkan, Danny Rukmana pun menjemput sang istri untuk masuk ke dalam ruangan, yang didampingi kedua orangtuanya.

Untuk menemui sang istri, putra ketiga Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Tutut Soeharto tersebut harus memberikan syarat berupa sepucuk amplop dan sompil yang menjadi mahar khas Bugis.

Acara resepsi pernikahan sendiri akan berlangsung pada malam nanti. Resepsi pernikahan Danny dan Raiyah akan menggunakan konsep adat Jawa dan Sunda. [Herwanto]

Baca Juga:
Cucu Soeharto Sekaligus eks Suami Lulu Tobing, Danny Bimo Menikah Hari Ini

Load More