Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Soal obat riklona yang kerap dikonsumsinya untuk membuat psikisnya jauh lebih tenang dibeberkan oleh Lucinta Luna. Lucinta tahu obat tersebut dari temannya berinisial IF atau FLO yang juga seorang transgender.

"Kalau saya menjelaskan lebih detailnya sebenarnya dari teman saya dan dari situ aku juga datang ke psikiater," kata Lucinta Luna, saat dihadirkan polisi di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:
Baru Masuk Penjara, Abash Heran Lucinta Luna Ngutang Rp 300 Ribu

Lucinta Luna mengakui, pertama kali minum obat liklona, ia tertidur sangat lelap selama seminggu. Hal itu rupanya bikin bintang film BrideZilla ini ketagihan.

"Dengan saya minum itu (riklona), pada saat itu seminggu saya enggak bangun-bangun," kata Lucinta Luna.

Tapi karena mengonsumsi riklona pula, Lucinta Luna merasa pekerjaannya sering terganggu.

Baca Juga:
Dari Mukena Hingga Teh Diet, Ini Daftar Permintaan Lucinta Luna di Penjara

"Itu mengganggu pekerjaan dalam karier saya. Memang pikiran saya tenang, tapi bawaannya pengin tidur terus," ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di apartemen Thamrin Residence, Senin (10/2/2020) malam. Barang bukti yang ditemukan diantaranya tiga butir pil ekstasi, tujuh butir pil tramadol, dan lima butir pil riklona.

Dari hasil pemeriksaan, pelantun "Bobo Dimana" itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif dan saat ini Lucinta Luna ditahan pada sel khusus Polda Metro Jaya. [Herwanto]

Baca Juga:
3 Artis dalam Pusaran Narkoba di Awal 2020, Terbaru Lucinta Luna

Load More