Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengatakan bahwa suami terakhirnya pernah mengunci anaknya di kamar mandi.

Awalnya, Jessica Isakandar bercerita mengenai kedekatan Richard Kyle dengan El Barack. Kemudian ia penasaran dengan kisah Nikita Mirzani dengan suami terakhirnya.

Baca Juga:
Paras Cantik Ibu Nikita Mirzani Blasteran, Video Lucinta Luna saat Depresi

"Tapi kemarin nih waktu Niki nikah sama yang terakhir, yang terakhir tuh sebenernya sayang (anak) nggak?," tanya Jessica Iskandar.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa mantan suami terakhirnya sayang dengan anaknya. Namun ia mengaku jika cara mendidik mantan suami terakhirnya itu agak sedikit berbahaya.

"Sayang sama anak, sama Azka. Tapi cara dia ngajarin anak tuh agak danger ya (berbahaya)," jawab Nikita Mirzani seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Jessica Iskandar (15/2).

Baca Juga:
Sajad Ukra Ancam Akan Bunuh Keluarga, Nikita Mirzani Lapor Polisi?

"Kenapa?," tanya Jessica Iskandar.

"Karena Azka kalau salah dia pernah di kunciin di kamar mandi," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Azka (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Mendapatkan perlakuan seperti itu, Azka lantas langsung menjerit. Tak hanya dikurung di kamar mandi, Niki menjelaskan bahwa anaknya juga masih dicecar dengan omelan.

Baca Juga:
Punya Image Seksi, Nikita Mirzani Ngaku Banjir Tawaran Job 'Plus-plus'

"Maksunya hukum kali?," timpal Jessica Iskandar.

"Iya hukum, tapi kan nggak boleh kek begitu, sampai anaknya jejeritan kan nggak boleh. Maksudnya untuk ngehukum anak tuh ternyata sekarang tidak perlu pakai kekerasan, banyak metode-metode lain," jelas Nikita Mirzani.

Parahnya, Nikita Mirzani mengaku jika Azka pernah trauma karena diperlakukan seperti itu oleh mantan suami terakhirnya.

"Emang nggak perlu, tapi hukum kamar mandi justru nggak kekerasan tapi kita kasih dia waktu tenang," sanggah Jessica Iskandar.

Nikita Mirzani (Matamata.com)

"Iya tapi kalau sambil diomelin kan nggak boleh. Kalau cuma taruh aja sebentar nggak papa, ini kan lama. Kan Niki ada disitu," kata Niki.

"Tapi Azka jadi trauma nggak?," imbuh Jedar.

"Jadinya trauma sekarang. Tapi seiring berjalannya waktu, traumanya udah hilang. Karena kan udah lama pisah juga," terang Nikita Mirzani.

Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani menikah dengan suami pertamanya pada tahun 2006-2007. Kemudian Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra di tahun 2013 - 2015. Yang ketiga, Nikita Mirzani menikahi Dipho Latief pada tahun 2018 - 2019.

Load More