Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bebby Fey dan Betrand Peto (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Unggahan terbaru Bebby Fey kembali menyita perhatian khalayak ramai. Pasalnya, di momen spesial Valentine, Bebby Fey terlihat bahagia dapat memeluk seorang pria yang mirip YouTuber Atta Halilintar.

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga presenter Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, anak sulungnya yakni Betrand Peto Putra Onsu baru saja menjalani proses sunat pada Sabtu (15/2).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar masih melanjutkan misi mereka keliling dunia. Rombongan keluarga hits ini pun akhirnya menjejakkan kakinya di Arab untuk menjalankan ibadah Umrah.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Rayakan Hari Valentine, Bebby Fey Gemas Peluk 'Atta Halilintar'

Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)

Unggahan terbaru Bebby Fey kembali menyita perhatian khalayak ramai. 

Pasalnya, di momen spesial Valentine, Bebby Fey terlihat bahagia dapat memeluk seorang pria yang mirip YouTuber Atta Halilintar.

Baca selengkapnya

2. Banjir Hadiah Mewah, 5 Momen Sunatan Betrand Peto Putra Ruben Onsu

Keluarga Ruben Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga presenter Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasalnya, anak sulungnya yakni Betrand Peto Putra Onsu baru saja menjalani proses sunat pada Sabtu (15/2). 

Baca selengkapnya

3. CEO Rajawali Indonesia Janji Temukan Orang yang Ngamen dengan Scorpions

Scorpions. (Instagram/@scorpions)

JogjaROCKarta 2020 akan dihelat pada 1 Maret 2020 nanti di Yogyakarta. Event bergengsi tersebut diselenggarakan oleh promotor ternama, Rajawali Indonesia.

Anas Alimi, CEO Rajawali Indonesia mengunggah sebuah video seseorang yang sedang mengamen.

Baca selengkapnya

4. Lucinta Luna Butuh Tramadol setelah Filler? Dokter Kecantikan Bilang Begini

Dokter Siska (tengah) bersama Lucinta Luna dan Gandhi Fernando. [Instagram]

Joana selaku manajer Lucinta Luna sempat mengatakan kalau kliennya memang butuh obat penenang dan obat pereda sakit. Salah satunya menurut Joana, ketika Lucinta kesakitan usai melakukan filler dan cangkok rambut.

Namun pernyataan Joana justru dibantah oleh dokter Siska Khairunnisa, dokter spesialis kecantikan. Dokter Siska yang mengaku beberapa kali memberikan treatment kecantikan untuk Lucinta, tak pernah memberikan obat tramadol atau jenis obat penghilang nyeri golongan psikotropika lainnya.

Baca selengkapnya

5. 4 Potret Nagita Slavina Berhijab di Arab, Harga Bros Bikin Auto Shalawat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar masih melanjutkan misi mereka keliling dunia. Rombongan keluarga hits ini pun akhirnya menjejakkan kakinya di Arab untuk menjalankan ibadah Umrah.

Seperti biasa Raffi pun membagikan sederet aktivitas yang memicu rasa penasaran netizen. Paling mencuri perhatian adalah penampilan Nagita Slavina berhijab dan bercadar yang banjir kekaguman.

Baca selengkapnya

Load More