Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris (Instagram)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris tak terima acara yang dipandunya kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dia kesal perkara pegang pinggang bintang tamu dalam program Hotman Paris Show dinilai salah.

"Wah cuma meluk pinggang dan elus pipi cewek di suatu acara show harus teguran tertulis! Gimana film barat di putar di TV dan bioskop yang ciuman sampai putar lidah?" kata Hotman Paris di Instagram pada Minggu (16/2/2020).

Baca Juga:
Rangkul Peluk Tubuh Cewek, Acara Hotman Paris Disemprit KPI

Selanjutnya, Hotman Paris juga menjelaskan bahwa teguran dari KPI terlalu berlebihan. Maklum program tersebut tayang di malam hari.

"Aduh namanya juga show selalu ada adegan adegan!! Lagipula tayang jam 9 malam," sambungnya.

Vanessa Angel di acara Hotman Paris Show [Youtube/Hotman Paris Show]

Dia juga meluruskan bahwa tidak ada ciuman dalam program tersebut. Semua perilakunya masih dibatas wajar.

Baca Juga:
Aih, Nikita Mirzani Tidur Manja di Pangkuan Hotman Paris

"Tidak ada ciuman cuma elus pipi dengan jari sesuai topik acara. Tidak pelukan cuma rangkul pinggang tanpa dada bersentuhan. Cuma elus pipi pakai jari nggak bolehhhhhhh adu dimana langgar moralnya," tutur Hotman Paris.

Seperti diketahui, KPI memberi sanksi karena Hotman Paris sebagai pembawa acara memegang dan merangkul pinggang seorang wanita dalam siaran. Adegan seperti ini dinilai tidak pantas dilakukan karena menimbulkan persepsi negatif. (Sumarni)

Baca Juga:
Diisukan Pacaran dengan Hotman Paris, Bella Nova Angkat Bicara

Load More