Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pada Minggu (16/2/2020), aktris Prilly Latuncosina mewujudkan mimpinya dengan menggunakan gaun pengantin impiannya saat menikah dengan Jeff Smith dalam rangka promisi original series 'Get Married' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

"Jujur bajunya iya sih (baju pengantian impian)," ujar Prilly Latuconsina saat konferensi pers.

Baca Juga:
Heboh! Hari Ini Prilly Latuconsina dan Jeff Smith 'Menikah'

Rupanya baju pengantin itu sengaja dibuat sesuai keinginan Prilly. Dia ingin tampil begitu totalitas.

"Tapi memang aku orangnya pengen total aja sih. Kayak ya sudah hari ini pernikahan Mae (Prilly Latuconsina) sama Rendy (Jeff Smith), aku jahit baju yang memang aku suka gitu," terangnya.

Kendati begitu, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku bingung saat menikah sungguhan akan memakai baju seperti apa. Pasalnya gaun pengantin impiannya sudah terlanjur dipakai untuk promosi series.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Tak Mau Dibebani Label Go International

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku sampai ngomong sama fashion stylish aku, 'Aduh beb kok ini jadi kaya beneran baju pas gue nikah, nanti kalau gue nikah beneran mau model gimana lagi ya." Aku sampai gitu," tutur Prilly Latuconsina.

Perempuan 23 tahun itu tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih, senada dengan Jeff Smith yang tampil rapi berkemeja warna hitam putih layaknya pasangan pengantin.

Keduanya memang dipasangkan dalam serial Get Merried. Series iut juga turut dibintangi oleh Endy Arfian (Beni), Debo Andryos (Guntoro) dan Ajil Ditto (Eman). [Evi Ariska]

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, Prilly Latuconsina Tak Pakai Nama Belakangnya

Load More