Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Cinta Laura (Kolase Instagram)

Matamata.com - Foto terbaru Deddy Corbuzier dan Cinta Laura sukses menghipnotis dunia maya. Yup, kedua publik figur tersebut memang sama-sama gemar berolahraga.

Dalam foto terbaru yang diunggah Deddy Corbuzier tersebut, Cinta Laura tampak mengenakan sport bra warna hitam yang memperlihatkan perut kotak-kotaknya alias sixpack.

Deddy di lain pihak tampak bugar dalam balutan singlet biru yang mempertontonkan lengan kekarnya. Keduanya tampak tengah berada di gym.

Baca Juga:
Diajak Deddy Corbuzier Main TikTok, Ekspresi Najwa Shihab Disorot

"Nice chat and workout we got yesterday @claurakiehl at @corbuziergymosbond .. hope the message can be spread to many people here.. (Obrolan dan latihan yang menyenangkan kami dapatkan kemarin @claurakiehl di @corbuziergymosbond .. semoga pesannya dapat menyebar ke banyak orang di sini)," tulis Deddy Corbuzier pada postingannya.

"Kalau hasil ini semua GA BAKAL LOE DPT DARI OBAT PELANGSING ABAL ABAL YG DI IKLAN KAN DI IG ATAU DI ENDORSE ARTIS ARTIS.. THIS IS HARD WORK!! "Exercise is a celebration of what your body can do. Not a punishment for what you ate (INI KERJA KERAS !! "Olahraga adalah perayaan apa yang bisa dilakukan tubuh Anda. Bukan hukuman atas apa yang Anda makan)," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Agus Yudhoyono TikTok-an, Deddy Corbuzier: Sumpah, Loe Nggak Pantes

Deddy Corbuzier dan Cinta Laura (Instagram/@mastercorbuzier)

Postingan Deddy Corbuzier ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Terutama soal pengakuan Deddy yang tahan napas foto bareng Cinta Laura.

"Nahan napasss ya om..kesel gue," kata netizen akun @fazayoko.

"Yoi, sampai biru muka gue," jawab Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Lagi Latihan Tembak, Cinta Laura Garuk Ketiak Disorot

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Banyak netizen yang ngakak gara-gara pengakuan Deddy Corbuzier ini.

@stor390: "wkwkwk ngakak."

@gemi_nvlledekapper: "hahaha"

Ada-ada aja nih Deddy Corbuzier.

Load More