Dita Soedarjo (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pengalaman konseling Dedy Susanto ternyata nggak hanya diterima oleh Vanessa Angel saja.

Pengusaha cantik mantan Denny Sumargo, Dita Soedarjo juga pernah diajak ke mobil saat konseling.

Namun, hal lain soal sikap Dedy Susanto diungkap oleh pengusaha cantik yang satu ini. Dita Soedarjo mengatakan bahwa Dedy Susanto profesional terhadapnya.

Baca Juga:
Usai Vanessa Angel, Giliran Della Perez Ngaku 'Dipepet' Dedy Susanto

@ditasoedarjo : "Aku nggak pernah diajak ketemu di hotel dll thankfully tapi pernah diajak ketemu di mobil atau dia tawarin ke rumahku karena menurut dia terlalu jauh buat aku ke clinic dia mungkin, dia mau ketemu aku di tengah, tapi aku sangat tegas bahwa tidak apa-apa aku ke klinik dia yang di kelapa gading."

Ia pun mengatakan bahwa memang Dedy Susanto kadang terlalu friendly, namun Dita selalu berhasil mengalihkan lagi pembicaraannya.

Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)

"Dia professional sama aku walaupun kadang abit too friendly tapi selalu kalo aku alihin topic lagi, pasti langsung sangat on point dan ngomongin soal luka batin dll dan tidak ada ajakan aneh-aneh." ujarnya.

Baca Juga:
Isi DM Dibongkar Suami, Vanessa Angel Ditanya 'Tarif' oleh Dedy Susanto

Dita juga menghimbau agar tak memukul rata kesalahan orang lain karena Dedy Susanto juga membantu banyak orang.

Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)

"Aku cuman mau bilang Seburuk-buruknya manusia, nggak 100 % selalu buruk, ada banyak orang yang dia juga tolongin dan bersikap profesional dan banyak kata kata dia yang sangat bijak dan membuka pikiran juga dan tulisan-tulisan buku dia bagus sekali jadi kalau dia sekarang lagi di tengah masalah dan punya kelemahan masing masing, doakan saja dan biar hukum yang mengadili." tutupnya.

Unggahan ini pun lantas membuat ramai netizen di akun Instagram Dita Soedarjo. Banyak yang pro dan kontra dengan pernyataaan Dita Soedarjo soal Dedy Susanto.

Baca Juga:
Revita VT Kesal Sebut Dedy Susanto Pemerkosa, Gading Marten Segera Lamaran?

@anastasiaprahas90 : "Kalau di baca captionnya, dita berusaha untuk netral, walaupun ada kata too friendly dan flirty-flirty, berarti 'memancing', tinggal si klien mau 'terpancing' or said NO and kembali ke rules,"

@pasya.balgisparisy : "Wise.. Betul banget jangan pukul rata kesalahan orang, seburuk-buruknya manusia nggak 100persen buruk!"

@zidannissahermawan : "Tapi kalo bukan bidangnya dia ngeri juga kak,"

@strawberrymks :"Kecewa kok kesannya kak dita berpihak pada si predator,"

Wah, jadi bahan perdebatan netizen nih pendapat Dita Soedarjo soal Dedy Susanto!

Load More